Welcome to Refsa Magicshop ^^
m

Toko sulap dan trik sulap

Toko Sulap, Sulap, Trik Sulap, Sulap Kartu, Sulap Koin, Video Sulap, Kartu Remi dan Alat Sulap Terlengkap dan Termurah di Bandung

Tapi, untuk sekarang ini saya mohon maaf karena list barang untuk alat sulapnya belum masuk semua kedalam blog karena membutuhkan proses untuk beberapa lama.. untuk barang yang tidak ada dalam blog bisa langsung ditanyakan ke kontak yang tercantum
CONTACT :
No.HP : 089619857641
PIN BB : 76479940

Mercuring .sulap

Thursday 27 February 20140 comments

Mercuring .sulap
Wah sulap dengan objek sehari-hari sangat menarik, kali ini pesulap menggunakan cincin.Diawali dengan cincin diperiksa dahulu oleh penonton dan dipastikan bahwa cincin adalah solid dan normal. Kemudian cincin dilempar dan dengan sekejap dapat masuk ke jari pesulap, yang tentu jelas akan sulit sekali melakukan hal tersebut membutuhkan keakuratan yang luar biasa.Belum selesai kekaguman penonton, kembali pesulap akan melakukan hal yang lebih sulit lagi, kali ini pesulap memasukkan cincin ke jari manisnya dan dengan perlahan dan dengan jelas terlihat, pesulap menembuskan cincin tersebut menembus melalui pangkal jarinya sehingga kini cincin menjadi di jari kelingking pesulap !!
Sangat visual dan yang kerennya adalah setelah cincin menembus, pesulap mempersilahkan penonton sendiri dengan tangan penonton itu sendiri untuk mengambil cincin tersebut dan memeriksanya dengan utuh bahwa cincin adalah solid dan utuh.
.
Jika anda suka dengan Transit by Callen Morelli, anda akan cinta juga dengan yang ini !
Permainan simple ini cukup direct, cepat dan membuat penonton terkesima
Anda akan diajarkan step by step oleh Mr Jay Sankey mengenai cara dan teknik memainkan trik ini.Mulai dari melempar dan memasukkan cincin secara sekejap, kemudian trik menembuskan cincin.
Cincin bisa diperiksa sebelum dan sesudah bermain
Anda akan mendapatkan bukan hanya 1 melainkan 3 buah cincin ! Dengan ukuran S,M,dan L sehingga tinggal mencocokkan saja mana yang sesuai dengan jari anda.
.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : RefsaMagicshop
Copyright © 2014. Toko alat sulap, Grosir sulap dan Trik sulap - Refsa Enterprise
Template Created Modify by RefsaMagicshop
My other web Materi Kelas Proudly powered by Blogger