Welcome to Refsa Magicshop ^^
m

Toko sulap dan trik sulap

Toko Sulap, Sulap, Trik Sulap, Sulap Kartu, Sulap Koin, Video Sulap, Kartu Remi dan Alat Sulap Terlengkap dan Termurah di Bandung

Tapi, untuk sekarang ini saya mohon maaf karena list barang untuk alat sulapnya belum masuk semua kedalam blog karena membutuhkan proses untuk beberapa lama.. untuk barang yang tidak ada dalam blog bisa langsung ditanyakan ke kontak yang tercantum
CONTACT :
No.HP : 089619857641
PIN BB : 76479940

Bill in Egg .sulap

Thursday 27 February 20140 comments

bill in egg sulapREFSA TOKO SULAP ONLINE
 DENGAN ITEM INI ANDA AKAN TERLIHAT SANGAT PROFESSIONAL DAN DIJAMIN MEMBUAT PENONTON ANDA TERHERAN
.
Pesulap memperlihatkan beber
.
Pesulap berkonsentrasi dan apa yang terjadi? ketika amplop dibuka, uang tersebut sudah lenyap!! Penonton sendiri yang membuka amplop dengan tangannya sendiri BAHKAN bisa penonton sendiri yang memasukkan uang ke dalam amplop! Penonton tentu bertanya – tanya kemanakah uang tersebut lenyap?? PENONTON sendirilah yang diminta mengambil telur yang berada di meja dan PENONTON SENDIRI YANG MEMECAHKAN TELUR yang ternyata uang penonton tadi berada di dalam telur tersebut dengan nomor seri yang sama tentunya !!
.
NOTE : item ini dipakai oleh professional, rahasia dari permainan ini sangat memukau dan memiliki banyak metode sehingga benar- benar terlihat real.Silahkan dilihat demo videonya yang dimainkan langsung secara LIVE oleh Jeff Lee sang pencipta trik ini ! Anda pun akan dibimbing oleh Jeff Lee sehingga anda bisa memainkan trik ini seperti yang ia mainkan.
.
apa butir telur. Penonton diminta memilih salah satu telur yang akan digunakan. Telur tersebut lalu ditandatangani dan dengan jelas diletakkan di meja sehingga tak mungkin ditukar. Kemudian pesulap meminjam uang kertas milik penonton. Nomor seri dicatat dengan jelas dan tanpa rekayasa. Uang tersebut dimasukkan ke dalam amplop. Amplop dengan tanpa gerakan mencurigakan, tanpa menukar, amplop dipegang oleh penonton.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : RefsaMagicshop
Copyright © 2014. Toko alat sulap, Grosir sulap dan Trik sulap - Refsa Enterprise
Template Created Modify by RefsaMagicshop
My other web Materi Kelas Proudly powered by Blogger