Welcome to Refsa Magicshop ^^
m

Toko sulap dan trik sulap

Toko Sulap, Sulap, Trik Sulap, Sulap Kartu, Sulap Koin, Video Sulap, Kartu Remi dan Alat Sulap Terlengkap dan Termurah di Bandung

Tapi, untuk sekarang ini saya mohon maaf karena list barang untuk alat sulapnya belum masuk semua kedalam blog karena membutuhkan proses untuk beberapa lama.. untuk barang yang tidak ada dalam blog bisa langsung ditanyakan ke kontak yang tercantum
CONTACT :
No.HP : 089619857641
PIN BB : 76479940

Restored ATM .sulap

Thursday 27 February 20140 comments

RESTORED ATM REFSAMAGIC
Kartu ATM diperlihakan dan pesulap berakting kartu nya patah ! Jangan khawatir karena dengan kekuatan magic, kartu ATM yang patah tadi dapat utuh kembali dengan sekali usapan jemari pesulap ! Restored ATM dari RefsaMAGIC dibuat dengan sangat menyerupai kartu ATM salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia.
.
Anda akan sangat senang memainkan trik ini sebab sangat mudah sekali memainkannya dan 100% gimick bekerja untuk anda. Tak perlu kecepatan tangan, tak perlu kesulitan dan tak perlu khawatir karena restored ATM bisa dipakai seumur hidup ! (kecuali kalau hilang ya harus beli lagi hehe). Gimmicknya pun dibuat dengan sangat simple namun memukau dan ini adalah BUKAN tipe gimmick dengan karet elastis atau dengan tipe seperti Oreo Bite atau Coin Bite.
.
Teknis dan cara kerja gimmick ini dapat kita aplikasikan pada kartu remi normal, atau kartu lainnya misalkan KTP, NPWP, SIM, dan sebagainya. Anda pun akan mendapatkan 2 trik gratis memakai kartu ATM normal pinjaman penonton, bagaimana Anda bisa membuat kartu ATM berdiri tegak di meja serta membuat kartu ATM menjadi memiliki daya tarik magnet dan semua dilakukan TANPA alat bantuan (murni impromptu magic bisa dilakukan dengan tanpa persiapan sama sekali cukup pinjam kartu ATM teman Anda).
.
Permainan Restored ATM akan membuat Anda terlihat lebih elegan karena menggunakan Kartu ATM sebagai media. Alat yang mudah untuk dimainkan dan dibawa kemana-mana.
.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : RefsaMagicshop
Copyright © 2014. Toko alat sulap, Grosir sulap dan Trik sulap - Refsa Enterprise
Template Created Modify by RefsaMagicshop
My other web Materi Kelas Proudly powered by Blogger